15.1.11

Games CRYSIS



Crysis 2 adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Crytek, dan dirilis oleh Electronic Arts. EA telah mengambil keputusan untuk melanjutkan kerjasama mereka dengan Crytek untuk membuat game Crysis 2, yang akan dirilis untuk Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2010.

Game ini adalah lanjutan dari game Crysis yang telah dirilis pada tahun 2007. Game ini akan menjadi game pertama yang menggunakan engine pengembangan CryEngine 3. Majalah PC Gamer telah mempublikasikan preview dari Crysis 2, yang menggambarkan sebuah taman dan jalanan kota yang hancur dengan peralatan alien di pusat kota. Sebuah gambar yang dipublikasikan oleh majalah resmi PlayStation menggambarkan bahwa game ini menggunakan New York City sebagai setting nya.

Dalam game ini pemain mendapatkan kebebasan untuk memilih persenjataan dan modifikasi nya. Lingkungan urban game ini menawarkan lebih banyak pilihan kepada pemain dalam merencanakan penyerangan. Pemain game Crysis 2 dapat melakukan hal-hal baru seperti melompat dari lantai ke lantai dan dari gedung ke gedung. Ada banyak hal-hal yang dapat dihancurkan, dilompati, dan dimanfaatkan dalam game Crysis 2 ini. Nanosuit 2 yang ada dalam game Crysis 2 ini mempunyai 4 mode yaitu Power mode, Armor mode, Infiltration mode, dan Tactical mode.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More