27.7.11

Blog Ane Di Penalty Mbah Google

Sebelum nya ane mintak maaf kepada para pengunjung blog ini, tiba - tiba pengunjung nya turun drastis ane kan jadi bingung dan bertanya pada diri sendiri Knp ?????? Link nya pun gak keluar di mesin pencari, hilang tiba-tiba,, waduh bingungnya mintak ampun Gan !!
Akhirnya saya mencari tau dengan menelusuri gooGle Melewati Blog demi Blog Membaca ArtikeL Demi ArtikeL Kemungkinan Blog ane Terkena Penalty Google ,,Setelah Ane Chek akhirnya ane menemukan jawabannya !!! Ternyata blog ini Kenak PinaLti Google . . . 

Google Penalty Checker

Sorry, the Penalty Checker is currently down. Service will be restored shortly, so please check back soon.

Result for 12-desember.blogspot.com

This domain has a severe penalty.





Lho Koq bisa ????? Apa salah Ane ???? Ane Gak Da Buat Aneh aneh Tu !!! Eemmmm.. Jadi heran apa ya salah Blog Ane sehingga Mbah Google Setega itu sama blog Ane ?!/'=%$^* . . . . . 

YasudahLah Ane Pasrah !!!
ane harus Mengechek Semua Postingan Dan Link -link Di Blog Ane yang Membuat Blog Ane DI Penalty ..

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More